Di Depan Iwan Bule, Raffi Ahmad Bercerita Hampir Jadi Pemain Persib

Raffi Ahmad beserta manajemen Rans Cilegon FC sowan ke kantor PSSI dengan tujuan silaturrahmi sebagai pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia.

Raffi Ahmad tak sendiri. Dia turut didampingi oleh Rudy Salim dan Roofi Ardian selaku presiden Rans Cilegon FC. Mereka diterima langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Raffi menilai Rans Cilegon FC sebagai pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia masih perlu bimbingan dari PSSI, dalam hal ini Ketum Mochamad Iriawan.

“Kami (Rans Cilegon FC) masih seperti anak bayi, artinya masih butuh arahan, bimbingan di sepak bola Indonesia. Tadi saya berdiskusi serta menyampaikan visi dan misi Rans Cilegon FC kepada Ketum,” kata Raffi Ahmad, Selasa (4/5/21).

Tak hanya bercerita perihal Rans Cilegon FC, Raffi pun mengungkapkan mimpi kecilnya untuk menjadi pesepak bola kepada Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan. Bahkan ia hampir saja menjadi pemain Persib Bandung.

“Sejak kecil saya menyukai sepak bola bahkan pernah ikut seleksi Persib Junior meski gagal. Untuk itu saya ingin mewujudkan mimpi pemain-pemain saya menembus timnas Indonesia,” jelas Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi menegaskan tidak akan setengah-setengah terjun ke dunia sepak bola. Dia memiliki mimpi industri sepak bola Indonesia bisa terus maju.

“Kami juga berusaha kasih yang terbaik, dengan membangun infrastruktur, dan akademi nantinya. Saya berharap industri sepak bola ikut maju,” pungkas Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC pada Maret lalu. Kehadiran Raffi yang notabene selebritis papan atas di kancah sepak bola nasional menjadi pemandangan menarik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.