Top Skor Sementara Garuda Select: Rafli Asrul Tambah Gol, Faiz di Pucuk

Berikut daftar pencetak gol dan top skor sementara skuat Garuda Select 3 setelah menggelar laga uji coba kontra Watford U-16, Sabtu (1/5/21) di Watford FC Training Ground, Inggris.

Hingga kini, skuat Garuda Select 3 telah menjalani delapan laga uji coba. Anak asuh Dennis Wise dan Des Walker meraih tiga kali kemenangan, empat imbang, dan sekali kekalahan saat merumput di Eropa.

Garuda Select 3 berhasil mencatatkan hasil imbang 7-7 saat menghadapi Leeds United. Hattrick dibukukan striker Muhammad Faiz Maulana dalam tempo 20 menit babak pertama.

Seolah belum puas, jebolan Bina Taruna FA itu mencetak quattrick ke gawang Huddersfield U-18. Rafli Asrul menyumbangkan satu gol tambahan, membuat tim menang telak 5-1.

Namun, peluang Faiz Maulana di laga kontra Watford U-18 tak satu pun berbuah gol. Garuda Select bahkan harus tertinggal satu gol lebih dulu di babak pertama, saat kiper Adre Arido Geovani kebobolan di menit ke-37.

Beruntung, permainan Garuda Select 3 di babak kedua lebih rapi. Rafli Asrul sukses menyamakan kedudukan di babak kedua. Pemain PSM Makassar itu mencetak gol cantik dari luar kotak penalti Watford U-16.

Penampilan gemilang ini layak membuat Rafli Asrul menjadi Man of the Match karena bisa membangkitkan semangat Garuda Select. Gol tambahan dari Elia di Guiliomaria pun memastikan kemenangan untuk mereka.

Total Rafli Asrul telah membukukan empat gol di Inggris, sejajar Hokky Caraka. Dia memang belum terlalu produktif seperti saat berduet dengan Bagus Kahfi periode 2019-2020 .

Berikut daftar pencetak gol Garuda Select 3 di Inggris hingga Sabtu (1/5/21):

9 gol – M. Faiz Maulana
4 gol – M. Rafli Asrul
4 gol – Hokky Caraka
2 gol – Elia Di Guiliomaria
1 gol – Krisna Sulistia
1 gol – Wahyu Agung Drajat
1 gol – Ridho Syuhada Putra
1 gol – I Putu Dipa Yogi Arta
1 gol – I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra

Selanjutnya, skuat Garuda Select 3 kembali bermain di Loughborough University Stadium menghadapi Crystal Palace U-17, Sabtu (8/5/21), pukul 18.45 WIB.

Aksi para pemain Garuda Select 3 tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar di seluruh Indonesia dan dapat disaksikan secara langsung dan eksklusif di Mola TV.