PSSI Menuntut Pemain Timnas Indonesia Memperlihatkan Kualitas Maksimal

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan menuntut kualitas terbaik dari Timnas Indonesia. Dia meminta Adam Alis dan kawan-kawan untuk serius berlatih dalam pemusatan latihan di Jakarta.

Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan pada 1-10 Mei 2021 sebagai persiapan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada bulan depan.

“Para pemain Timnas Indonesia yang mengikuti pemusatan latihan kali ini harus menunjukkan performa terbaik,” kata Iriawan dinukil dari laman PSSI.

“Apalagi, selain menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan melakukan dua kali uji coba melawan Afghanistan dan Oman,” jelas pria yang karib dipangggil Iwan Bule itu dinukil dari laman PSSI.

Setelah pemusatan latihan di Jakarta, Timnas Indonesia akan menghadapi Afghanistan pada 25 Mei 2021 dan Oman empat hari berselang. Dua partai latih tanding itu bakal digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tim berjulukan Skuad Garuda ini akan melawan Thailand pada 3 Juni 2021, Vietnam pada 7 Juni 2021, dan UEA pada 11 Juni 2021.

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, Timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal dalam tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA. PSSI terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi Timnas Indonesia,” imbuh Iwan Bule.

Untuk pemusatan latihan kali ini, Shin Tae-yong memanggil 34 pemain. Kegiatan ini penting untuk Timnas Indonesia sebelum melakoni tiga partai terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.