Hasil dan Klasemen Sementara Indonesian eFootball Liga 2: Persis Terbaik

Berikut hasil laga dan klasemen sementara kompetisi eSports Indonesian eFootball Cup 2021, yang berlangsung pada Sabtu (1/5/21) dan Minggu (2/5/21).

Indonesian eFootball Cup adalah kompetisi eSports yang diikuti klub sepak bola Liga 2, dan mempertandingkan game populer Pro Evolution Soccer (PES). Ajang ini adalah pramusim sebelum masuk ke laga resmi.

Dari Grup A, Solo berhasil memimpin klasemen sementara dengan perolehan 10 poin, setelah menang dua game atas KS Tiga Naga, serta menang dan seri melawan Sulut .

diwakili oleh Puspamba Harma Ibrahim alias Baim, pro player PES kelahiran Semarang. Dia sudah malang melintang di kancah eFootball lokal hingga nasional.

Sementara dari Grup B, ada Yogyakarta yang menang dua game dari , kemudian kalah satu game dari Badak Lampung, lalu kembali membalas kekalahannya tersebut.

Ya, PSIM Jogja diperkuat oleh Andika Adnan Husaini, pro player PES asli kelahiran Kota Yogyakarta dan menjadi kontestan termuda di Indonesian eFootball Cup (IeFC) 2021 ini.

Menariknya, Andika ‘DK’ dari PSIM Yogyakarta sukses menjadi top skorer sementara IeFC pekan pertama, setelah melesakkan 13 gol ke gawang PSG Pati dan Badak Lampung.

Perolehan poin PSIM Yogyakarta sejatinya sama dengan dan Dewa United, yaitu tiga kemenangan dan satu kekalahan, sehingga masing-masing mengoleksi sembilan poin.

Berikut klasemen sementara Indonesian eFootball Cup 2021 pekan 1:

Grup A

Persis Solo (10)
Persijap Jepara (7)
(7)
Semen Padang (6)
Persiba (3)
KS Tiga Naga (1)

Grup B

PSIM Yogyakarta (9)
Badak Lampung FC (9)
Dewa United FC (9)
PSG Pati (4)
Perserang Banten (3)
Persekat Tegal (1)

Sementara buat kamu yang penasaran hasil laga IeFC 2021 selengkapnya, dapat melihat unggahan di akun media sosial ().

Saksikan keseruan pertandingan Indonesian eFootball Cup Liga 2 yang digelar di setiap akhir pekan, live streaming melalui Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Berita Terkait