Selalu Jadi Langganan, Evan Dimas Bicara Pemanggilannya ke Timnas Indonesia

Gelandang milik , merasa bersyukur dirinya masih mendapatkan kepercayaan membela . Dia pun merasa terhormat pelatih Indonesia masih memanggil dirinya.

Timnas Indonesia memang menggelar pemusatan latihan. Pemusatan latihan ini berlangsung di Jakarta.

Sebanyak 34 pemain dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan kali ini. Dimana salah satunya adalah Evan Dimas.

Evan Dimas memang dapat dikatakan sebagai langganan Timnas Indonesia. Dirinya selalu menjadi pilihan untuk mengisi lini tengah skuat Garuda.

“Saya selalu bersyukur masih dipercaya untuk membela timnas Indonesia. Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan tentunya dapat kembali membela bangsa di kancah internasional,” kata dalam keterangan resmi klub.

Kini Evan pun memiliki harapan untuk kancah sepak bola Indonesia. Dimana ia berharap sepak bola Indonesia benar-benar kembali pulih, termasuk kompetisi Liga 1 benar kembali berputar.

“Harapan saya, semoga Liga tahun 2021 segera diputar. Dan tentunya semoga sepak bola Indonesia semakin maju untuk kedepanya,” pungkas Evan Dimas.

Seperti diketahui Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan di ajang 2022. Skuad Merah Putih yang sudah dipastikan tak lolos akan menghadapi Thailand, , dan UEA pada awal Juni mendatang.

Sebelum berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan uji coba yang juga berlangsung di UEA. Yaitu melawan Afganistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Berita Terkait