Resmi, Borneo FC Datangkan Bek Kanan Timnas Indonesia

Borneo FC melakukan evaluasi besar-besaran paska kegagalan di Piala Menpora 2021.

Tim berjulukan Pesut Etam tersebut sudah menambah tiga pemain baru setelah kegagalan di Piala Menporajelang menghadapi -2022.

Teranyar, tim asuhan pelatih ini resmi mendatang satu lagi pemain berpengalaman setelah Paulo Sitanggang dan Safrudin Tahar.

Pemain tersebut adalah . Rifad merupakan satu dari bagian skuad U-19 Indonesia asuhan era .

“Selamat datang Rifad Marasabessy! Pemain berposisi bek kanan yang juga turut menjadi bagian ini bakal menambah kekuatan Pesut Etam. Manyala!” tulis akun resmi Borneo FC, Minggu (2/5/2021) pagi.

Rifad Marasabessy dikenal sebagai salah satu bek kanan terbaik Indonesia saat ini. Rifad pernah memperkuat sejumlah tim seperti Madura United dan terakhir membela .

Pada pagelaran Piala Menpora 2021, Borneo FC bisa dikatakan gagal total. Mereka menelan kekalahan dua kali dan satu hasil imbang dengan hanya mencetak dua gol.

Skuad Borneo FC di Piala Menpora 2021 didominasi pemain muda minim pengalaman. Oleh sebab itu, manajemen memutuskan untuk memperkuat tim dengan mendatangkan sejumlah pemain sarat pengalaman untuk .

“Memang skuad kami belum komplet. Terlihat banyak karena didominasi pemain muda. Kami tetap perlu pemain berpengalaman untuk menyolidkan tim,” ujar asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin beberapa waktu lalu.

Berita Terkait