Dapat Sinyal Positif, Sriwijaya FC Segera Sambangi Atta Halilintar

Surat cinta yang dilayangkan manajemen FC akhirnya berbuah manis. Manajemen resmi akan bertemu dengan YouTuber .

Disampaikan Presiden Klub , Sabtu (01/05/2021), jika manajemen akan bertemu dengan Atta Halilintar pada 5 Mei nanti.

“Insya Allah akan bertemu dengan YouTuber dan pengusaha muda Atta Halilintar pada tanggal 5 Mei dalam suasana buka bersama beliau,” ucap HZ.

Acara buka bareng dengan Atta Halilintar akan digelar di Jakarta. Saat itu, diakui pria yang juga menjabat Ketua Sumsel ini, jika pihaknya akan berbicara tentang kondisi objektif dari Sriwijaya FC.

“Kita juga akan sharing-sharing soal Sriwijaya FC. Mudah-mudahan Atta Halilintar bisa melihat Sriwijaya FC dengan objektif. Dan bisa bersama kita bangun Sriwijaya FC lebih baik lagi,” jelasnya.

HZ sendiri mengaku menaruh harapan yang besar dari pertemuan ini. Dia berharap Sriwijaya FC bisa lebih baik lagi dan mencapai targetnya kembali lagi ke pada musim akhir musim ini.

Sekadar mengingatkan, pertemuan Sriwijaya FC dengan Atta Halilintar berawal dari ajakan Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin kepada Atta Halilintar untuk bergabung dalam kepengurusan Laskar Wong Kito lewat akun instagram miliknya.

Selang satu hari, secara mengejutkan Atta Halilintar membalas lewat Instastory akun Instagramnya mengajak bicara. Tentunya, manajemen tak mau melepas kesempatan ini.

Surat cinta pun dilayangkan kepada suami dari Aurel ini. manajemen mengajak Atta Halilintar bertemu untuk berbicara empat mata.

Selang dua hari, manajemen kembali mengkonfirmasi jika ajakan pertemuan itu telah disetujui Atta Halilintar lewat tema buka bersama, kedua belah pihak akan bertemu membicarakan kerjasama.

Manajemen akan mendengar bentuk kerjasama dengan Atta Halilintar ini seperti apa. Sementara dari manajemen sendiri, pihaknya telah menyiapkan dua opsi untuk disodorkan atau diajukan kepada Atta Halillintar.

“Pastinya nanti kalau sudah ketemu bisa diketahui. Nanti bagaimana bentuk kerjasamanya setelah bertemu,” ucapnya.

Berita Terkait