Beckham Putra Bertekad Besarkan Badan untuk Liga 1 2021

Gelandang muda , (19), memiliki target khusus untuk tampil di 2021. Ia ingin saat musim 2021 dimulai berat badannya bisa lebih besar dari sekarang.

Saat ini Etam, biasa Beckham disapa, memiliki berat 59 kg. Di mata orang lain, Etam memang masuk kategori kurus.

Dengan tipe tubu seperti itu, Bekcham dianggap kurang ideal untuk mengorbit di lini tengah. Pasalnya, perannya sebagai gelandang identik dengan duel fisik di mana tubuh yang kekar dan kuat yang berpeluang besar jadi pemenang.

Alhasil, kini dirinya memiliki target menambah berat badannya hingga 3-4 kg lagi. Semua itu akan ia usahakan dalam masa jeda antara Piala 2021 yang telah berakhir pada 25 April 2021 sampai dimulainya Liga 1 pada awal Juli 2021.

“Tetap menjaga kondisi, jangan sampai saat ketemu lagi di lapangan malah jadi drop. Kemarin, kondisi sudah ada di atas. Sama saya juga ingin fokus membesarkan badan,” kata Etam di laman resmi Persib.

“Karena buat main di Liga 1, kita tahu sendiri lawan yang dihadapi pemain asing, jadi butuh badan yang lebih kuat karena sebagai seorang gelandang, harus punya body balance yang kuat. Targetnya 62-63 kg,” tuturnya.

Berita Terkait