Soal Liga 1 2021, Presiden Persebaya: Kami Bukan Tim yang Janji Macam-Macam

Presiden mengatakan bahwa timnya tidak akan berjanji muluk-muluk di kompetisi . Yang jelas, Persebaya punya misi 100 tahun yang harus dipenuhi.

Azrul saat ini tidak ingin banyak berkomentar soal kompetisi 2021. Persebaya masih akan menunggu sikap resmi soal kelanjutan kompetisi.

“Insya Allah saya kira akan berjalan, seharusnya dalam hari-hari ini ada koordinasi lebih konkret dari PSSI dan Liga, kami menunggu. Klub kan hanya bisa melihat regulasinya dan segala macam,” kata Azrul, Selasa (27/4/21).

Lebih lanjut, Azrul tidak ingin menjanjikan macam-macam jika kompetisi digelar. Akan tetapi, ia memastikan bahwa Persebaya tetap bergerak dan memiliki target yang harus dicapai.

“Saya kira teman-teman juga paham bagaimana tim kami bekerja, artinya tidak banyak gembar-gembor, tidak banyak gaduh di bursa transfer dan lain-lain.

“Tapi saya kira dalam empat tahun terakhir sudah menunjukkan bahwa kami pasti serius dalam mengembangkan Persebaya, dan setelah pandemi bukan hanya memikirkan tahun ini, tapi kami juga memikirkan setelah ini. Kami harus punya rencana 2-3 tahun ke depan.”

Ya, Persebaya memang memiliki rencana jangka panjang. Paling ambisius, manajemen ingin Persebaya sudah bisa melantai di bursa saham ketika berusia 100 tahun 2027 mendatang.

“Apalagi setelah bertemu dengan perwakilan suporter kan juga ada (rencana). Kami punya misi bersama bagaimana sebelum Persebaya 100 tahun kami harus sudah menjadi klub yang benar-benar profesional dan mandiri, juga bisa IPO.

“Itu kan butuh permulaan yang jelas dan tegas juga konkret, bukan cuma bilang saya akan begini dan begitu.

“Mungkin teman-teman sudah hafal lah, kami bukan tipe orang yang janji-janji macam-macam.”

Berita Terkait