Bhayangkara Solo FC Gagal di Piala Menpora, Renan Silva: Kami Incar Juara Liga 1 2021

Gelandang asing Bhayangkara Solo FC, , tak ambil pusing dengan kegagalan di Piala 2021. Dia menegaskan, target utama timnya adalah juara musim 2021.

Bhayangkara Solo FC awalnya difavoritkan juara di , tapi kenyataannya tidak lolos dari babak penyisihan Grup B. The Guardian mencatatkan sekali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam tiga pertandingan.

Bagi Renan, hal itu bukan masalah besar karena ada pelajaran yang bisa dipetik. Dia mengatakan timnya masih punya banyak waktu untuk berbenah dan mematangkan diri karena targetnya adalah juara Liga 1 yang rencananya baru dimulai Juli mendatang.

“Saya harap kami dapat dalam performa 100 persen saat Liga 1 nanti. Karena bagaimana pun juga, target dan tujuan kami tahun ini adalah menjadi juara di Liga 1,” tegas Renan Silva.

Bhayangkara terus berlatih rutin di Solo, pasca hasil buruk di Piala Menpora. COO Bhayangkara, menegaskan tim harus melupakan hasil menyakitkan di dan bersiap menyambut .

“Kami terus latihan untuk mempersiapkan Liga 1 2021 yang persaingannya antar klub semakin berat, jadi kami fokus ke latihan saja,” kata Sumardji.

Hasil di jadi evaluasi bagi tim pelatih Bhayangkara Solo FC. Satu hal yang jadi perhatian adalah mengembalikan kondisi fisik pemain agar lebih siap di Liga 1 dan tak gampang cedera seperti di babak penyisihan grup Piala Menpora.

Bhayangkara Solo FC juga tengah mengusahakan pemain baru untuk Liga 1, terutama pemain asing. Saat ini baru ada dua nama plus satu nama yakni Renan Silva dan Ezechiel N’douassel serta yang dalam proses .

Berita Terkait