Alami Cedera Hamstring, Syahrian Abimanyu Dicoret dari TC Timnas?

merupakan salah satu dari 34 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan . Namun, pemain 21 tahun itu dilaporkan mengalami cedera hamstring beberapa hari lalu.

yang merupakan klub Abimanyu musim ini di Liga Australia melaporkan gelandang serang itu harus absen satu hingga dua pekan. Hal itu membuatnya dikhawatirkan absen membela Timnas .

Namun, Abi (sapaan Abimanyu) tetap disertakan ke pemusatan latihan dan akan bergabung ke Jakarta. Hal itu dikonfirmasi oleh salah satu asisten pelatih Timnas Indonesia, .

“Abi masih tetap dipanggil (tidak diganti) dan akan bergabung di Jakarta sambil dilihat kondisinya,” kata Nova melalui pesan singkat.

Nova mengatakan para pemain akan berkumpul pada 1 Maret dan mulai berlatih sehari setelahnya. Pelatih Timnas, Shin Tae-yong juga akan datang pada 2 Mei untuk memimpin latihan.

“Kalau coach Shin nanti tanggal 2 Mei sudah tiba di Indonesia,” ujarnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia awal bulan depan merupakan persiapan untuk menjalani tiga laga sisa 2022 yang berlangsung di Uni Emirat Arab. Lawan yang dihadapi adalah , dan Thailand pada Juni nanti.

Selain itu, skuat Garuda juga akan melakoni dua laga uji coba internasional lawan Afghanistan dan Oman pada 25 dan 29 Mei. Semua pertandingan dimainkan di Uni Emirat Arab.

Berita Terkait