Resmi Datangkan Irfan Jauhari, Lini Depan Persis Solo Makin Berbahaya

Solo kembali meresmikan satu pemain anyar mereka jelang bergulirnya kompetisi . Satu pemain yang baru saja resmi bergabung dengan Persis adalah penyerang muda .

Jauhari didatangkan dengan status pinjaman dari klub juara bertahan 2019, Bali . CEO Bali United, Yabes Tanuri pun berharap Jauhari bisa makin berkembang bersama .

“Kami yakin ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Irfan untuk berkembang lebih baik lagi. Apalagi, kami tahu komitmen Persis Solo untuk membangun tim yang mumpuni bukan main-main,” kata Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub.

“Semoga Irfan Jauhari bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya, berkontribusi positif di Persis Solo, dan kembali bersama skuad Serdadu Tridatu sebagai Irfan yang lebih kuat lagi,” sambungnya.

Di Persis Solo, Irfan Jauhari akan bereuni dengan sang pelatih kepala, Eko Purdjianto yang juga mantan asisten pelatih Bali United.

Keduanya juga sempat bekerja sama di All Star saat ajang U-20 International Cup 2019.

Selain itu, Jauhari juga akan menambah daya dobrak di lini serang Persis Solo dimana sebelumnya manajemen Laskar Sambernyawa lebih dulu mendatangkan “Torres”, , serta Beto Goncalves.

Berita Terkait