Presiden Sriwijaya FC Goda Atta Halilintar Agar Mau Bergabung

Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengoda YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar di akun Instagram pribadinya.

Sang presiden menawarkan atau mengajak Atta Halilintar bergabung dalam kepenggurusan Sriwijaya FC untuk dapat semakin meramaikan .

“Mang @attahalilintar, payo (ayo) ikut bergabung juga menjadi pengurus @sriwijayafc.id (klub Sriwijaya FC), biar tambah seru jagad persepakbolaan di Indonesia,” tulis Hendri Zainuddin di akun instagram pribadinya.

Meski bernada guyon atau candaan, Presiden Klub SFC mengaku, apa yang ia tulis sangat serius dan menjadi bentuk penawaran kepada suami dari Aurel Hermansyah itu.

Hendri sangat yakin, jika Atta Halilintar bersedia bergabung dalam kepenggurusan dari tim asal Sumsel ini, maka persaingan akan lebih ketat. akan lebih semarak lagi dari sebelumnya.

Sriwijaya FC adalah salah satu klub besar di Indonesia. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini menargetkan kembali promosi ke Liga 1.

Seperti diketahui, pada musim ini Liga 2 dipastikan bakal berjalan lebih ketat dan panas. Kaesang Pangarep resmi menjadi pemilik dari Solo.

Tim berjuluk Laskar Samber Nyawa ini, mendatangkan tiga mesin gol yang cukup menakutkan. Di lini depan, ada Alberto Goncalves, Marinus Wamewar, dan Assanur Rijal.

Assanur seperti diketahui baru saja hijrah ke Persis Solo, resmi menyandang gelar top scorer Piala 2021. Assanur mencatatkan empat gol, satu gol lebih banyak daripada duo Bandung, Frets Butuan dan Ezra Walian.

Selanjutnya, tim Sultan Raffi Ahmad atau Cilegon FC. Seperti diketahui, RANS Cilegon FC menyedot perhatian, setelah dibawah kepemimpinan Raffi Ahmad. Dengan sponsor yang kuat, RANS Cilegon FC berhasil memboyong mantan pelatih dan sebagai manajer dan kapten.

RANS Cilegon FC pun meramaikan kompetisi Liga 2 dan bahkan membuat kompetisi dikasta kedua ini lebih semarak dan tak kalah dengan kasta tertinggi. Wajar, jika Sriwijaya FC coba mengoda Atta Halilintar yang juga punya financial kuat untuk dapat bergabung bersama Sriwijaya FC.

Berita Terkait