Pemain FC Utrecht Hingga Pesilat Kelas Dunia Semangati Beckham, Ada Apa?

Pemain muda FC Utrecht hingga pesilat dunia memberikan motivasi buat Beckham Putra Nugraha di media sosial. Dia menjadi salah satu pemain penting yang membawa Bandung menembus ke final Piala 2021.

Hanya saja, Persib takluk dari Persija Jakarta dengan skor 1-2 di final leg kedua. Sebelumnya, tim kebanggaan publik Jawa Barat ini juga kalah di leg pertama (0-2).

Dengan demikian, Beckham Putra dkk. harus puas menjadi runner-up . Sehingga, ia pun meminta maaf kepada Persib di media sosial.

, mohon maaf mungkin ini bukan hasil yang kita mau. Saya tahu ini hasil yang mengecewakan semua Bobotoh saalam dunia,” ungkap Beckham Putra Nugraha.

“Saya tidak ingin mengecewakan Bobotoh, karena saya tahu ini tentang harga diri. Terima kasih atas dukungannya Bobotoh semua. Semoga di bisa lebih baik lagi,” tambah pemain berusia 19 tahun tersebut.

Permintaan maaf Beckham Putra rupanya memantik simpati banyak pihak. Salah satu pemain muda FC Utrecht asal , , turut memberikan suntikan motivasi pada rekan sebayanya itu.

“Sometimes you win, sometimes you learn. Tetap semangat Etam,” ungkap Bagus Kahfi, menyebut sapaan akrab Beckham Putra.

Kemudian, salah satu pesilat dunia asal Bandung, Hanifan Yudhani Kusuma yang pernah meraih medali emas Asian Games 2018, ikut menghibur Beckham Putra.

“No problem, yang paling penting sudah ikhtiar semaksimal mungkin, juara adalah bonus dari Allah. Yang terpenting proses dilakukan dengan maksimal dan barokah,” pesan Hanifan Yudhani kepada Beckham.

Konon, Hanifan Yudhani Kusumah memang merupakan Bobotoh atau penggemar Persib Bandung. Ia pernah mengaku hampir menjadi pesepak bola, namun akhirnya mantap melanjutkan karier sebagai pesilat nasional.

Hingga kini, ungkapan permintaan maaf dari Beckham Putra Nugraha lewat media sosial Instagram, sudah dikomentari lebih dari 3,000 orang dan disukai hampir 73.000 orang.

Berita Terkait