Menuju Liga 3, Tetangga Sriwijaya FC Ditaksir Apparel Klub Liga 1

Meski bermain di Liga 3, PS Palembang nyatanya mampu menyedot atensi dari pecinta sepak bola. Buktinya, salah satu apparel berlabel Liga 1 kini merapat dan menjalin komunikasi dengan manajemen.

Nama besar PS Palembang tampaknya belum pudar. Di bawah kepemimpinan Presiden Klub Ratu Dewa, mereka terus memberikan kejutan dan kembali bangkit dari tidur panjang, bahkan menghadirkan daya tarik baru di kawasan Sumatra Selatan.

Pihak apparel juga melihat keseriusan PS Palembang dalam membina bakat muda setempat untuk tampil di Liga 3. Klub tetangga Sriwijaya FC ini rutin melakukan latihan di Stadion Patra Jaya Plaju, Palembang.

“Penawaran sponsorship dari pihak apparel ini tentunya menjadi motivasi bagi PS Palembang dalam mengelola klub secara profesional sekaligus membangun sepak bola Palembang yang lebih maju lagi,” ujar Ratu Dewa.

Saat ini, manajemen PS Palembang melalui Gunawan Gentimat selaku Wakil Presiden Klub sedang mempelajari dan terus berkomunikasi atas penawaran yang diberikan pihak apparel sponsor. Tujuannya adalah mendapatkan sisi manfaat bersama antara kedua belah pihak.

Gunawan juga menginformasikan bahwa apparel yang dimaksud juga telah menjadi sponsor salah satu klub Liga 1 untuk musim 2021. Dia berharap semoga semua ini dapat segera terwujud.

“Sekarang kkami masih mempelajari. Semoga kerja sama bisa berlanjut karena apparel ini yang memang berminat juga sudah berpengalaman dan menyediakan jersey salah satu klub Liga 1,” pungkasnya.

Jika negosiasi berujung kata sepakat, apparel ini akan menjadi ‘baju perang’ dari punggawa PS Palembang dalam mengarungi Liga 3 2021.

Tentunya, hal ini akan membuat nama PS Palembang semakin dikenal di kancah sepak bola Indonesia. Apalagi, target Laskar Segentar Alam ini sangat jelas, yakni promosi ke Liga 2 musim depan.