Gagal Juara Piala Menpora, Bintang Muda Persib Minta Maaf ke Bobotoh

Setelah turnamen pramusim Piala 2021 berakhir, pemain muda Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepadanya.

Menurut Bayu, dukungan yang diberikan Bobotoh sangat berdampak positif, karena motivasi dan semangat bertandingnya menjadi berlipat. Meskipun, selama turnamen pramusim , mereka tidak hadir langsung di stadion, karena seluruh laga digelar tanpa penonton.

Pada unggahan di akun Instagramnya @bayufkr, Senin (26/04/21), pemain yang menggunakan nomor punggung 4 ini juga mengatakan banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatnya dari turnamen pramusim 2021.

“sebelumnya, saya sangat berterima kasih atas dukungan dan hal positive yang diberikan selama saya bermain di persib bandung, semua itu akan menjadi pengalaman dan tentunya pembelajaran saya untuk laga berikutnya,” tulis Bayu, Senin (26/04/21).

Selain itu, sebagai pemain ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh, lantaran pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 tim Maung Bandung tidak bisa menaklukkan Jakarta dan gagal mempertahankan gelar juara.

Sebagai informasi, pada pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan di leg pertama dengan skor 2-0 di Stadion, Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21).

Setelah itu, pada leg kedua final yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tim kebanggaan Bobotoh takluk dengan skor 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

“Selain itu, saya juga meminta maaf yang sebesar besarnya kepada bobotoh dan team, karena saya belum bisa membawa persib bandung menjadi juara,” tulis Bayu menambahkan.

Bayu berharap, setelah turnamen pramusim Piala Menpora 2021, penampilannya bisa semakin meningkat. Sehingga, di kompetisi 2021 bisa memberikan yang terbaik bagi skuat Maung Bandung dan Bobotoh.

“Semoga kedepan nya Saya bisa menunjukkan permainan yang baik bagi Persib Bandung, dan tentunya bagi Bobotoh,” pungkasnya.

Sementara itu, selama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 Bayu mendapatkan kesempatan bermain pada lima pertandingan. Saat menghadapi Persita Tangerang, pada babak penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/04/21), ia tampil selama 90 menit.

Bahkan, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-1 tersebut, Bayu menyumbangkan satu assist yang dimanfaatkan menjadi gol oleh .

Sedangkan pada pertandingan leg kedua final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21), Bayu hanya bermain selama 22 menit. Karena, diganjar kartu merah oleh , setelah mendapat dua kartu kuning.

Berita Terkait