Robert Alberts Beberkan Reaksi Farshad Noor Setelah Resmi Dilepas Persib

Pelatih Bandung, Alberts, membeberkan reaksi setelah mengetahui skuat Maung Bandung resmi melepasnya setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala 2021.

Menurut , pemain yang menggunakan nomor punggung 5 tersebut menerima keputusan yang diambil olehnya. Selain itu, Farshad Noor juga menyadari penampilan tidak maksimal saat bermain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, Robert Alberts terpaksa melepas Farshad Noor, lantaran penampilan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak sesuai dengan harapan.

“Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya, karena bermain di bawah kapasitasnya,” kata Robert Alberts, Senin (26/04/21).

Robert Alberts menambahkan, untuk mengarungi kompetisi 2021 skuat Maung Bandung membutuhkan pemain berkualitas dan bisa memberikan kontribusi. Pasalnya, tim kebanggaan ini memiliki target tinggi di Liga 1.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Robert Alberts sudah mencoba memberikan kesempatan bermain kepada Farshad Noor. Namun, perfoma gelandang berusia 26 tahun tersebut tidak sesuai dengan harapan, sehingga dibutuhkan pemain asing baru yang kualitasnya sesuai kebutuhan Persib.

“Kami harus berpikir tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Karena, Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” jelasnya.

Sejauh ini, mantan pelatih ini belum memberikan informasi mengenai kandidat pengganti Farshad Noor. Meski begitu, jika sudah ada kepastian Robert Alberts pasti akan mengumumkannya kepada publik.

Sementara itu, Farshad Noor sebelumnya direkrut oleh skuat Maung Bandung, untuk mengisi slot pemain asing Asia sebagai persiapan menghadapi musim 2021, setelah gelandang asal memutuskan untuk mundur dari tim kebanggaan Bobotoh.

Omid sendiri sebenarnya masuk dalam skema tim yang disiapkan untuk menghadapi musim 2021, bahkan manajemen sudah memperpanjang kontraknya. Namun, pemain yang menggunakan nomor punggung 91 itu tetap dalam pendiriannya untuk mundur, sehingga Persib terpaksa melepasnya.

Berita Terkait