Rencana Dejan Antonic Untuk Skuad PSS Sleman Usai Piala Menpora

Pelatih , telah menyiapkan rencana timnya selepas 2021. Ia menyebut tidak bakal menambah beberapa pemain baru untuk Liga 1 musim ini.

sukses meraih peringkat ketiga Piala . Pasukan Super Elang Jawa, mengalahkan Makassar dengan skor 2-1, di Stadion , Solo, kemarin (24/4).

Padahal, dalam pertandingan tersebut PSS bermain dengan sepuluh orang sejak menit 37. , menerima kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran kepada Yance Sanuri.

“Mungkin kami hanya akan tambah satu atau dua pemain. Saya akan fokus pada peningkatan kemampuan dari para pemain muda. Saya melihat ada beberapa pemain muda saya mainkan dan penampilan mereka cukup bagus,” kata Dejan.

Dejan menyebut bakal memberikan waktu istirahat untuk anak asuhnya sehingga siap bermain saat Liga 1 dimulai. Ia juga akan melakukan evaluasi dari performa PSS selama di Piala Menpora.

“Kami butuh istirahat yang bagus, semuanya butuh. Saya juga akan menganalisis pertandingan terakhir ini, itu tugas saya,” ujar mantan juru formasi tersebut.

“Saya akan menganalisis performa semua pemain. Apa saja yang sudah bagus dilakukan, dan yang masih salah. Supaya nanti lebih siap untuk liga,” ia menambahkan.

Selain itu, Dejan mengatakan tidak mudah untuk meraih peringkat ketiga. Sepanjang pertandingan berjalan PSM yang unggul jumlah pemain terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan PSS.
Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya pikir kami finis di peringkat ketiga itu bagus, karena kami bermain lebih banyak pertandingan dibandingkan tim lain, dan di pertandingan terakhir ini kami bermain fantastis dan sangat bagus,” ucapnya.

“Pertandingan malam ini sangat penting buat kami sekaligus sangat sulit. Terlebih setelah unggul 1-0 kami mendapat kartu merah. Tapi itu keputusan yang tepat dari dan saya setuju.”

“Semua menjadi makin berat buat kami, karena Makassar (PSM) kemudian coba mendominasi dan kami harus bermain menunggu dan menyerang lewat serangan balik,” ia melanjutkan.

Berita Terkait