Berpesta di Tengah Pandemi, Oknum Suporter Persija Dikutuk NJ Mania

Pendukung Jakarta Utara, , mengutuk perayaan berlebihan yang dilakukan oknum fan di tengah wabah virus corona.

Selebrasi meriah di beberapa titik Jakarta yang dilakukan oleh oknum pendukung Persija seusai timnya juara 2021 ternyata mendapatkan sorotan dari NJ Mania.

Sorotan kepada oknum fan ini disampaikan langsung oleh Ketua NJ Mania, Parid.

Ketua NJ Mania tersebut nampak merasa resah dengan kelakuan oknum Persija Jakarta yang berpesta di tengah maraknya virus COVID-19.

Seperti diketahui, bermunculan video yang menampilkan oknum fan Persija merayakan atas keberhasilan Persija Jakarta juara Piala 2021 di beberapa wilayah Jakarta.

Persija mampu menjadi kampiun di Piala Menpora 2021 setelah mampu mengalahkan dengan skor agregat 4-1.

Setelah Persija Jakarta dinobatkan sebagai juaranya, ternyata banyak oknum yang memanfaatkan momen tersebut.

Ada oknum suporter Persija yang melakukan selebrasi meriah di beberapa titik Jakarta hingga menimbulkan kerumunan, Minggu (25/4/2021) malam.

Hal tersebut pun menjadi suatu hal yang kurang baik karena mengingat situasi virus corona yang masih melanda .

Ulah oknum pendukung Persija Jakarta tersebut pun mendapatkan komentar dari Ketua NJ Mania, Parid.

Dalam rilis yang diterima oleh BolaSport.com, NJ Mania menyebut mengutuk kejadian oknum suporter Persija yang berpesta di tengah pandemi.

Lebih lanjut, Parid pun menjelaskan kalau pemerintah Jakarta bersama masyarakat telah berupaya untuk melawan virus COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sehingga, Parid pun mengingatkan agar oknum suporter untuk tidak melakukan selebrasi meriah yang dapat menimbulkan tingginya penyebaran virus corona dengan adanya kerumunan.

“Selama ini, Gubernur bersama jajaran dan seluruh elemen masyarakat di Jakarta sudah all out memerangi COVID-19,” kata Parid seperti rilis yang diterima oleh BolaSport.com, 26 April 2021.

“Jangan karena hura-hura jadi merusak semua,” ujar Parid.

Parid pun meminta kepada pihak yang berwajib untuk dapat mengantisipasi aksi yang dilakukan oknum fan Persija Jakarta.

Tak segan, Parid beserta anggota NJ Mania siap memberikan bantuan demi menjaga penyebaran virus corona agar tidak terjadi.

“Seharusnya pihak keamanan bisa mengantisipasi,” tutur Parid.

“Bila terjadi lagi, anggota kami siap membubarkannya. Agar jangan sampai penyebaran COVID-19 di Jakarta seperti di India,” ucap Ketua NJ Mania tersebut. (bolasport.com)

Berita Terkait