Melempem di Piala Menpora 2021, Farshad Noor Dilepas Persib Bandung

Gelandang asal Afghanistan, Farshad Noor harus menyudahi kariernya bersama . Eks pemain itu resmi dilepas karena penampilannya tidak memenuhi ekspektasi selama di 2021.

Dari delapan laga yang dimainkan Persib, Farshad diberikan kesempatan tampil sebanyak tujuh kali. Namun, penampilannya jauh di bawah harapan pelatih Persib .

Bahkan dua pemain lokal Persib, Dedi Kusnandar dan dinilai tampil lebih baik dari pemain berusia 26 tahun tersebut. Farshad gagal jadi pengganti sepadan bagi gelandang berkebangsaan , .

“Tidak, kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolok ukur saya. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga,” kata Robert, seperti dikutip dari Simamaung.

“Saya tidak hanya memberikan satu kesempatan, tapi ada banyak kesempatan yang diberikan. Dia memahaminya dan dia juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya,” ujar Robert menambahkan.

Ke depannya, Robert memastikan bakal lebih selektif dalam memilih legiun asing. Pasalnya, Robert menginginkan tim asuhannya mendapat hasil maksimal di kompetisi nanti.

“Kami harus berpikir tim yang bagus untuk liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” tutur pelatih berkebangsaan Belanda tersebut. (bolalob)

Berita Terkait