Eks Pelatih Timnas Indonesia Panggil 4 Wonderkid ke Bhayangkara FC

Sebanyak empat pemain muda dari Bhayangkara Solo FC U-20 mendapatkan kesempatan emas berlatih bersama tim senior. Mereka ‘naik kelas’ sesuai permintaan Direktur Teknik, Simon McMenemy.

Empat pemain tersebut adalah Al Haqi Totti, Liba Valentino (bek kiri), Almeyda Shaputra Setyawan (gelandang), dan Yogi Yolanda (Striker). Hal itu membuat bangga pelatih Bhayangkara FC U-20, Fachrudin.

“Saya sangat senang dan mendukung langkah coach Simon memberikan kesempatan kepada anak-anak U-20 berlatih dengan para seniornya. Tentunya saya berharap kepercayaan diri mereka meningkat setelah latihan ini,” kata Fachrudin, Sabtu (24/4/21).

“Terima kasih kepada manajemen dan coach Simon McMenemy yang sudah memberi kesempatan buat pemain tim U-20. Ini adalah hal yang sangat bagus dan positif untuk para pemain muda,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fachrudin mengingatkan empat pemain muda itu untuk bersungguh-sungguh dan belajar dari pemain senior serta coach Simon maupun pelatih tim senior, Paul Munster.

“Harapannya juga tentu saja para pemain ini dapat mendapat ilmu lebih dari para pemain senior yang tentu akan sangat bermanfaat untuk mereka di U-20 nanti. Semoga para pemain dapat menikmati dan tidak membuang kesempatan emas,” pungkasnya.

Mempromosikan pemain muda menjadi salah satu perhatian Bhayangkara FC musim ini. Sudah ada beberapa nama yang disiapkan untuk berlaga di Liga 1 2021, seperti Dodi Irawan, Sadek Tuakia, Ichwan Tuharea, dll.