Persipura Tiba di Jawa Timur dan Jacksen F Tiago Ungkapkan Harapannya

Rombongan Persipura telah mendarat di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (23/4/2021) dengan agenda persiapan tim sebelum bertanding di playoff Piala AFC 2021.

Para pemain dan ofisial Persipura tiba di Surabaya setelah menempuh perjalanan sekitar 13 jam.

Mereka berangkat dari hotel di Jayapura pukul 06.00 WIT atau pukul 04.00 WIB.

Dari Bandara Sentani, Jayapura, rombongan Persipura bergerak ke Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar untuk transit sejenak.

Hingga akhirnya, mereka tiba di Bandara Juanda, Surabaya pukul 16.00 WIB.

Lamanya durasi perjalanan yang ditempuh, diakui pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, cukup membuat para pemain dan ofisial kelelahan.

“Puji Tuhan, rombongan Persipura sudah tiba di Kota Surabaya. Perjalanannya cukup melelahkan, hampir 13 jam,” kata Jacksen F Tiago, dikutip dari channel YouTube Persipura.

Rencananya, klub berjulukan Mutiara Hitam akan mulai menggelar pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur mulai Sabtu (24/4/2021).

Tak hanya berlatih, Persipura juga akan menggelar beberapa laga persahabatan sebelum berjuang di playoff Piala AFC 2021.

Salah satu tim yang telah sepakat untuk beruji coba dengan skuad asuhan Jackson F Tiago adalah Bali United.

Selain itu, Arema FC juga mengaku siap uji coba untuk membantu persiapan Persipura berkiprah di Piala AFC 2021.

Sementara itu, Jacksen F Tiago berharap mendapat doa dan dukungan masyarakat Jayapura agar perjalanan Persipura menuju Piala AFC 2021 dapat berjalan lancar.

“Mohon teman-teman doakan kami semua, semoga perjalanan kami di sini lancar, sukses,” kata pelatih berusia 52 tahun tersebut.

“Lalu, begitu kami kembali bertanding lagi, kami diberkati dengan nama besar Persipura tetap di atas semuanya,” ujarnya mengakhiri.