Pernah Perkuat Persib U-17, Begini Ungkapan Taufik Hidayat Usai Cetak Gol ke Gawang I Made Wirawan

Jakarta sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas pada leg pertama final di , Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Menariknya, dua gol Persija pada malam ini berasal dari dua pemain muda, dan .

Taufik, pencetak gol kedua Persija ke gawang mengaku sangat senang karena diberikan kesempatan oleh untuk bermain sebagai starter di partai final ini.

Pemain asal Bandung itu sukses membayar kepercayaan yang diberikan Sudirman melalui satu golnya ke gawang Persib.

“Alhamdulillah menang malam ini. Sangat terima kasih kepada coach sebab diberikan kesempatan main di final dan alhamdulillah bisa mencetak gol. Tentunya ini sungguh luar biasa untuk pengalaman Saya. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik,” tutur Taufik.

Penampilan Taufik pada laga melawan Persib malam ini memang patut diapresiasi. Eks pemain Persib U-17 itu berhasil menggantikan peran Marko Simic sebagai penyerang utama Persija dengan sumbangan satu gol di partai final.

Taufik pun mengaku tidak merasa terbebani untuk menghadapi Persib. Dengan tegas, ia menyatakan bahwa dirinya merupakan pemain Persija dan akan bekerja secara profesional tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

“Saya tak memandang dari Bandung. Saya kerja di Persija dan sekarang ada di Persija. Saya harus buktikan saya layak di Persija. Semoga di leg kedua bisa main lebih baik lagi,” ujar Taufik.

Berita Terkait