Kemenangan Persija Buat Ketua The Jakmania

Jakarta memetik kemenangan 2-0 atas di leg pertama final 2021. Ini dipersembahkan untuk para suporternya, khususnya Ketua The Jakmania.

Pada laga final ini, Persija sudah memimpin dua gol tanpa balas saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Pertama lewat gol saat laga belum berjalan semenit.

Lalu gawang sudah bobol lagi di menit ketujuh lewat gol Taufik Hidayat. Persija mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga pertandingan tuntas dan berada dalam posisi bagus jelang leg kedua final akhir pekan ini.

Kemenangan yang membuat Sudirman senang bukan main. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk suporter setianya terutama Ketua The Jakmania yang sedang sakit.

“Kemenangan ini saya persembahkan untuk saudara saya Ketua The Jakmania, Diky Soemarno, yg sedang melawan sakit dan semua untuk The Jakmania dimanapun berada,” ujar Sudirman seusai laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam WIB.

“Alhamdulillah pertandingan malam ini kami bisa menang, kemenangan ini sangat penting bagi kami karena di leg kedua melawan Persib,” sambungnya.

Sudirman membeberkan resep kemenangannya melawan Persib. Meski belum terkalahkan, gawang Maung Bandung selalu kebobolan dan ini menunjukkan celah besar di pertahanan yang mampu dimaksimalkan Persija lewat permainan umpan silang.

“Memang kita mengeksploitasi kelemahan Persib. Kita tahu Persib memang belum pernah kalah tapi selalu kemasukan, dan itu menjadi strategi saya ke pemain untuk berani nyerang, masuk ke kotak penalti.”

“Karena Persib memang tidak pernah kalah, tapi kita tetap bisa membuat gol,” tutupnya.

Berita Terkait