Ezra Walian Yakin Peluang Persib untuk Juara Belum Sirna

Kekecewaan tampak dalam raut wajah .

Penyerang Persib Bandung itu kecewa karena timnya menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Jakarta di final leg pertama .

Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu mengakui, Persib tidak berada dalam performa terbaiknya saat melakoni laga yang berlangsung di , Sleman, Kamis (22/4/2021) itu.

Persib memulai pertandingan dengan sangat buruk. Hal tersebut yang kemudian bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Persija untuk mencetak dua gol cepat ke gawang Persib.

“Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik, itu yang membuat kami berada dalam situasi sulit,” kata Ezra seusai pertandingan.

“Jika kami bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang,” sambung pemain berusia 23 tahun itu.

Kekalahan dari Persija memang membuat Persib berada dalam situasi pelik, untuk bisa menjadi juara di Piala 2021.

Meski begitu, klub berjulukan Maung Bandung itu masih punya peluang untuk menjadi juara.

Masih ada pertandingan final leg kedua yang akan dimainkan di Stadion , Solo, Minggu (25/4/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Persib harus mengalahkan Persija dengan selisih tiga gol untuk mengejar ketertinggalan agregat.

Ezra menegaskan, dia dan rekan-rekannya di tim akan tampil habis-habisan untuk bisa mengejar ketertinggalan agregat gol dari Persija.

Mantan pemain Jong itu menegaskan, Persib akan tampil tanpa beban di final leg kedua melawan Persija.

“Di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama. Di laga berikutnya, kami harus melakukan itu,” ungkap Ezra.

“Kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain,” tegas dia. (kompas.com)

Berita Terkait