Penerapan Prokes Piala Menpora Dipuji, Ketum PSSI Apresiasi Suporter

Penerapan protokol kesehatan secara ketat dan konsisten pada gelaran turnamen pramusim 2021 mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, termasuk dari Presiden Republik , yang memuji penerapan protokol kesehatan sepanjang turnamen pramusim yang sudah memasuki partai final tersebut.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, menilai hal itu sebagai sinyal positif bagi rekomendasi pelaksanaan kompetisi dan Liga 2 musim 2021. Dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen untuk menjaga pelaksanaan protokol kesehatan disetiap pertandingan yang digelar.

“Oleh sebab itu kita coba di Piala , dan Alhamdulillah sampai sekarang protokol kesehatan bisa dilalui dengan baik. Dan bahkan Pak Presiden mengapresiasi karena komitmen kita semua,” katanya seperti dilansir laman resmi .

Iriawan juga berterimakasih kepada seluruh tim yang berlaga dan telah mematuhi imbauan pemerintah, PSSI, dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelanggara turnamen. Mereka menyaksikan laga di rumah saja, tidak berkerumun dan tidak memaksakan diri untuk hadir ke stadion.

Karena itu, dia juga optimis dalam waktu dekat kompetisi sepak bola di tanah air bisa kembali bergulir. Hal yang menurutnya akan menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia yang mampu menggelar kompetisi sepak bola ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Semua mengikuti begitu tertibnya dan bisa dilakukan oleh kita bangsa Indonesia dan ini menjadi tonggak sejarah juga,” ujarnya.

“Kita bisa melaksankan kegiatan pertandingan sepak bola di situasi Covid-19 yang masih belum redah,” pungkas pria yang karib disapa itu.

Berita Terkait