Belum Gacor di Piala Menpora, Begini Pembelaan Marko Simic

Marko Simic belum gacor di . Penyerang Persija Jakarta itu baru membukukan dua gol dari enam pertandingan.

Striker asal Kroasia itu bahkan mandul dalam dua leg babak semifinal Piala menghadapi PSM Makassar. Akibatnya, ketajamannya mulai diragukan oleh .

Marko Simic meminta loyalis Persija untuk bersabar. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku belum kembali ke sentuhan terbaiknya setelah setahun vakum.

Mantan bomber Pordenone di Liga Italia itu mengajak pendukung Persija untuk melihat pencapaiannya. Sejak bergabung bersama Persija pada 2018, Marko Simic telah empat kali bermain di partai final.

Sebelumnya, Marko Simic mampu membawa Persija menjuarai 2018 dan menjadi finalis di 2018/2019 serta Piala Gubernur Jatim 2020.

“Ini menjadi final keempat saya di Persija. Secara pribadi, saya belum berada di level terbaik. Prosesnya sulit setelah sekian lama tanpa sepak bola,” kata Marko Simic dalam akun Instagramnya, @markosimic_77.

“Bersabarlah, saya akan datang dan ada di sana lagi. Terima kasih untuk dukungan sesungguhnya dari The Jakmania dan rekan setim saya di Persija,” jelas mantan striker Kroasia U-21 tersebut.

Marko Simic akan kembali diandalkan Persija di untuk melawan . Pemain bernomor punggung sembilan ini diharapkan tidak tampil mengecewakan lagi.

Berita Terkait