Bek Inggris, Adam Mitter Selangkah Lagi Gabung Persita?

Persita Tangerang nampaknya selangkah lagi mengumumkan bek asing asal Inggris, Adam Mitter. Klub sudah memberikan bocoran melalui video yang diunggah di Instagram Persita.

Adam Mitter memang beberapa waktu terakhir gencar diisukan merapat ke Persita. Agen sang pemain, Aggy Eka pernah mengatakan ada komunikasi antara dirinya dan manajemen tim Pendekar Cisadane.

“Rumor saja itu (Persita incar Adam Mitter), tapi Insya Allah,” tutur Aggy beberapa waktu lalu.

Media officer Persita, Yetta Angelina pun tak menampik ketika disinggung soal video kedatangan pemain baru di Instagram. Ia hanya tertawa saat disebutkan nama Adam Mitter.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Aggy Eka selaku agen Adam Mitter. Dia hanya tertawa ketika disinggung tato milik bek tengah itu, seperti yang terlihat di video Persita.

Adam Mitter memang berstatus free transfer setelah tak memperpanjang kontrak dengan klub Thailand, Rayong FC. Pemain 28 tahun itu juga pernah mengungkapkan ingin kembali bermain di Liga Indonesia setelah musim lalu bersama Persiraja Banda Aceh.

Sementara itu, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro membocorkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan bek baru dan segera datang. Nama terbaru utu disiapkan untuk menggantikan bek asing, Tamirlan Kozubaev yang mengundurkan diri.