Borneo FC Resmi Kontrak Paulo Sitanggang

Borneo FC merekrut pemain baru untuk menambah kekuatan pada musim ini. Pesut Etam mengontrak Paulo Sitanggang, selama satu musim.

Berlabuhnya Paulo tentu mengejutkan. Selama ini tidak ada kabar yang menyebutkan eks U-19 tersebut bakal bergabung dengan Borneo FC.

Manajemen Borneo FC menyebut sejak sebelum mengikuti , sudah mengincar tanda tangan Paulo. Namun, tak mau membocorkannya kepada publik.

“Bisa saja kalau kami incar secara terang-terangan, klub asal pemain tak melepasnya. Atau bahkan ada tim lain yang menyalip kami,” kata manajer Borneo FC , dikutip laman resmi klub.

Farid menjelaskan kedatangan Paulo, untuk melengkapi kuota pemain Borneo FC. Beberapa hari lalu, pasukan Mario Gomez tersebut meminjamkan tiga pemain ke klub .

Adapun pemain yang dipinjamkan adalah Ilhamsyah, Rifal Lastori dan . Mereka bakal membela Cilegon FC, selama satu musim.

“Kami sudah katakan, pasti akan merekrut pemain baru dan itu sudah kami buktikan dengan datangnya Paulo. Nanti pemain lainnya juga akan datang. Dan kami sementara juga tak bisa katakan siapa pemain yang kami inginkan itu,” ujarnya.

Paulo sudah mengikuti latihan di Stadion Segiri. Gelandang berusia 25 tahun tersebut diharapkan cepat menyatu dengan rekan setimnya yang ada di Borneo FC.

“Harapan kami sudah pasti, Paulo bisa membantu tim ini meraih prestasi tinggi di Liga 1,” ucapnya.

Sebelum gabung Borneo FC, Paulo memperkuat klub Liga 2 PSMS Medan. Ia membela Ayam Kinantan, setelah memutuskan angkat kaki dari Persik Kediri.

Berita Terkait