Bek Persiraja Tri Rahmad Priadi Dikabarkan Merapat Ke PSMS Medan

terus berbenah jelang bergulirnya kompetisi, yang rencananya dihelat pada Juni 2021 mendatang. Perburuan pemain juga masih di lakukan.

Terbaru, Tri Rahmad Priadi, bek tengah Banda Aceh, diisukan akan merumput bersama tim bertajuk Ayam Kinantan ini.

Hal ini tersiar usai akun instagram @persiraja_day mengabarkan, Tri Rahmad Priadi telah ditanyai beberapa klub, di antaranya PSMS Medan dan .

“Bek tengah Persiraja Banda Aceh, Tri Rahmad Priadi mengaku sudah ada beberapa tim liga 2 yang sudah menghubunginya untuk minta bergabung di musim mendatang.”

“Klub-klub tersebut yaitu, Semen Padang, PSMS Medan, dan ada beberapa tim liga 2 lainnya,” tulis akun tersebut dalam captionnya, Kamis (15/4/2021).

Sampai berita ini dituliskan, Julius Raja, Sekretaris PSMS Medan belum memberikan keterangan terkait rumor kepindahan Tri Rahmad Priadi ke skuat bertajuk Ayam Kinantan saat dikonfirmasi Tribun Medan.

Tri Rahmad Priadi merupakan pemain kelahiran Bukit Tinggi, 9 April 1989. Ia merupakan bek tengah.

Sebelumnya Tri pernah memperkuat tim Pelita Jaya U-21, Tim Kalimantan Timur, Persiko Kota Baru, , dan Persiraja Banda Aceh.

Jelang kompetisi bergulir, PSMS Medan terus memperbaiki kekurangan di setiap lini.

Terbaru, Coach tetap menjadwalkan latihan selama Ramadan. Sebelumnya PSMS Medan menjalani latihan setiap hari kecuali di hari Minggu.

Untuk target, PSMS Medan mematok menjuarai Liga 2 dan lolos ke .
Sampai saat ini, Ayam Kinantan fokus menjalankan latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan (cr12/tribunmedan.com)

Berita Terkait