Adam Mitter Pastikan Tidak Kembali ke Persiraja pada Musim 2021 ‘Saya Sekarang Penggemar Persiraja’

Adam Mitter pastikan diri tidak akan kembali ke Persiraja Banda Aceh pada Musim 2021.

Pernyataan tersebut diunggah oleh Adam Mitter melalui instastory @adammitter5, Minggu (18/4/2021).

Story tersebut berisi pernyataan bahwa ia tidak kembali ke Persiraja dan ungkapan terima kasih kepada para pendukung karena selama ini berharap ia bisa kembali ke Persiraja.

“Untuk keluarga saya di Persiraja

Saya ingin menjadi orang pertama yang memberi tahu Anda semua berita karena Anda semua memiliki tempat khusus di hati saya.

Sayangnya saya tidak akan kembali ke Persiraja untuk musim 2021.

Kalian semua luar biasa dengan saya dan saya tidak akan pernah melupakan dukungan yang telah kalian berikan sejak saya pertama kali tiba di Indonesia. Saya benar-benar bersyukur dari lubuk hati saya.

Ini adalah keputusan yang sulit bagi saya, tetapi saya harus membuat keputusan karena berbagai alasan.

Saya sekarang akan menjadi penggemar Persiraja, sama seperti Anda semua. Saya hanya berharap tim ini sukses di musim yang akan datang.

Sukses selamanya, AM5,” demikian tulis Adam Mitter.

Banyak pengemar minta Mitter kembali ke Persiraja

Adam Mitter pada beberapa kesempatan baik melalui instastory maupun postingan, mengatakan pengemar meminta dirinya untuk kembali bersama skuad lantak laju.

Melalui komentar postingan maupun langsung mengirimkan direct messanger atau pesan Instagram.

Menjawab hal tersebut, belum mengetahui secara pasti untuk siapa ia akan bermain setelah selesai bersama Rayong FC.

“Menurut saya, berbagi kegagalan dan juga kesuksesan itu penting. Ini memungkinkan kita untuk belajar dan tumbuh bahkan dari situasi sulit.

Tadi malam kami terdegradasi dari Liga Utama Thailand. Saya memahami tantangan besar dan kesulitan tugas di depan ketika saya bergabung di tengah musim.

Tapi saya gagal dalam misi saya untuk mempertahankan Rayong di liga Top. Bukan karena kurang berusaha karena saya telah memulai setiap pertandingan sejak tiba, dan jadwalnya sangat gila dengan banyak pertandingan dalam waktu yang singkat. Tapi saya akan belajar dan saya akan tumbuh dan menjadi lebih baik.

Adapun masa depan saya – saya melihat begitu banyak tulisan tentang saya di media, untuk menjawab Anda semua – saya tidak tahu. Saat ini kami memiliki 4 pertandingan tersisa, saya sedang berkonsentrasi pada itu, kemudian melihat ke depan ke masa depan. Tapi Anda akan mendengar keputusan saya dari saya dulu, bukan media. Terima kasih selalu,” tulisnya.

Pada postingan terbaru, pada hari Selasa (29/3/2021) Adam Mitter mengatakan masa kontraknya bersama Rayong FC telah selesai.

Ia juga memberikan tanda, akan bergabung dengan klub mana ia selanjutnya.

“Musim … selesai. Itu sulit, terkadang membuat frustrasi. Tapi terima kasih @rayong_fc telah memberi saya kesempatan ini. Jadi siapa yang butuh bek tengah?,” tulis pada postingan.

Beberapa komentar pengguna Instagram

“Peu preh lom, wo ju keuno,” @persiraja_day.

“What are you waiting ? Go back to Aceh and let’s make history together,” @persirajarevolution.

“Persiraja Need You. and we are persiraja fans will wait For Your Comeback,” @fazmimaulaan.

(Serambinews.com/Syamsul Azman)