Presiden Sriwijaya FC Agendakan Bukber Tim dan Suporter

Presiden Klub H SAg SH mengagendakan dua kegiatan pada 25 April 2021 ini.

Salah satunya, menggelar buka bareng tim bersama suporter.

“Para pecinta Sriwijaya FC, Insya Allah kita tanggal 25 April 2021 ini akan mengadakan buka bareng bersama antara manajemen Sriwijaya FC dengan pemain, pelatih. Serta tidak lupa kita ajak suporter,” ungkap H Hendri Zainuddin SAg SH, Minggu (18/4/2021).

Hendri Zainuddin yang juga menjabat Ketum KONI Sumsel ini berharap, dengan gelaran bukber ini bakal memberikan keberkahan bagi Tim yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

“Tentu untuk menjalin silaturahmi bersama tim Sriwijaya FC, baik manajemen, pemain, pelatih, suporter dan para stakeholder Sriwijaya FC lainnya. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi Sriwijaya FC,” kata mantan Manajer Tim SFC itu.

Selain itu, gelaran di hari yang sama, setelah dipastikan lolos, 40 pemain hasil bidikan talent scouting Liga Sriwijaya FC akan mengikuti seleksi tahap akhir, sebelum menjadi siswa Akademi SFC.

Presiden Klub Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengungkapkan, rencananya seleksi tahap akhir akan digelar 25-26 April di Jakabaring Sport City (JSC) dan dipimpin langsung Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar dan Asisten Pelatih Ambrizal.

“Tentu ada di sini ada kebanggaan kita ada 40 anak yang akan diseleksi di tanggal 25 itu anak-anak calon bakal siswa Akademi Sriwijaya FC,” kata Hendri.

Menurut pengusaha asal Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir ini, sebelum mengikuti seleksi akhir, semua pemain akan diinapkan di wisma atlet dan ditanggung makan minumnya.

Dari hasil seleksi akhir itu nanti, 40 pemain yang lolos dari Liga Sriwijaya FC yang dilaksanakan 2 – 4 April 2021 lalu di Stadion Atletik Jakabaring – Palembang tersebut, akan dibagi menjadi beberapa kelompok.

“Pembagian kelompok grade A, B dan C akan dilihat berdasarkan kualitas dan skill mereka masing-masing,” jelasnya.

Berikut nama-nama pemain yang lolos ke tahap akhir hasil talent scouting Liga Sriwijaya FC :

1. M Raffi Alffatah (posisi gelandang) dari klub Putra Sunda. 2. Abi Prasetyo (gelandang) dari klub Putra Sunda. 3. Ahmad Thalib Aqil (belakang) dari klub Putra Sunda. 4. Elvino (penyerang) dari klub Gamba. 5. Yongki (belakang) dari klub Gamba.

6. Akbar Alkausar (penyerang) dari klub Arevo. 7. Bergas (gelandang) dari klub Porsido. 8. M Alfatih (kiper) dari klub Porsido. 9. M Faris Putra Sutrisno (gelandang) dari klub Pusri. 10. M Raissyah (penyerang) dari klub Pusri.

11. M Hilmy (belakang) dari klub Pusri. 12. Armanda (gelandang) dari klub Pandawa. 13. M Rappi (gelandang) dari klub Singa OKI. 14. Mariyantoni (penyerang) dari klub Singa OKI. 15. Rabbul Haris (gelandang) dari klub MSA Muratara.

16. Rizky P (gelandang) dari klub Martapura FC. 17.Charles Pratama (belakang) dari klub Putak FC. 18. Ezel (penyerang) dari klub Sumsel. 19. Hafiz Ramadhan (gelandang) dari klub Sumsel. 20. Fadhil Atha Yassar (belakang) dari klub Sumsel.

21. Wahyu Purnomo (gelandang) dari klub OKU Timur. 22. M Rizky Aditya (penyerang) dari klub OKU Timur. 23. Aditya Dei Saputra (gelandang) dari klub OKU Timur. 24. Irwan Agus Pratama (penyerang) dari klub OKU Timur. 25. Andreano (kiper) dari klub Limas.

26. M Dzaky Jawitra (penyerang) dari OI. 27. Rahmad Ruzki Al Husain (gelandang) dari OI. 28. Fahri Hidayatullah (kiper) dari klub Elmas. 29. Andrean Syahputra (belakang) dari klub Elmas. 30. Fahri A (belakang) dari klub Elmas.

31. Kevin (gelandang) dari klub Farmel. 32. Dimas Julian (kiper) dari klub Farmel. 33. Dicky (gelandang) dari Pedamaran. 34. M Rafa Pratama (belakang) dari klub Planet. 35. Fathir Fadilah Rahman (gelandang) dari klub Planet.

36. Andi M Revaldy (kiper) dari klub Planet. 37. Pangeran Andika Junio (penyerang) dari klub Planet. 38. Risyad Ibrahim Ayubitama (gelandang) dari klub Planet. 39. Kgs M Ramadhan (belakang) dari klub Planet. 40. M Zaki Agustian (belakang) SSB Bintang Putra.

Berita Terkait