Sehari Bergabung dengan Persis Solo, Assanur Rijal Tanda Tangan Kontrak Selama Satu Tahun

Pemain sepak bola Aceh, resmi bergabung dengan untuk mengarungi Liga 2 Musim 2021.

Kabar mengenai Assanur Rijal bergabung dengan klub milik anak presiden Joko Widodo terjawab, setelah official tim melalui Instagram @official.persissolo, mengunggah dua postingan kehadiran Assanur Rijal bersama tim melakukan latihan.

Pemain bintang yang telah banyak memberikan kenangan untuk Skuad Lantak Laju, ia resmi berseragam merah, setelah sekian lama berseragam orange.

Rijal Torres mengkonfirmasi pada Serambinews.com, Minggu (18/4/2021) dirinya telah melakukan tanda tangan kontrak sehari setelah bergabung dengan tim Samber Nyawa.

Kontrak tersebut berlaku selama satu tahun, yakni untuk Liga 2 Musim 2021.

“Sudah tanda tangan kontrak untuk satu tahun,” katanya.

“Tanda tangan kontrak dilakukan sehari setelah bergabung dengan tim,” tambahnya.

Lakukan Latihan

Bergabungnya Assanur Rijal ke Solo terlihat dari instan story @official.persissolo yang diunggah pada hari Sabtu (17/4/2021).

Dengan menggunakan seragam berwarna merah, Assanur Rijal terlihat sedang melakukan lari kecil bersama rekan timnya yang lain.

Latihan perdana anak muda dari Lambeugak, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar berlangsung di Lapangan Kota Barat Solo.

Mengenai bergabungnya Assanur Rijal bersama Persis Solo juga dibenarkan oleh abang kandungnya, Heni Musawir.

Pada Serambinews.com, Sabtu (17/4/2021), Heni Musawir menyebutkan, kalau adiknya berangkat dari Aceh pada Kamis (15/4/2021) sore.

Top skor sementara itu tak langsung ke Solo.

Akan tetapi, Rijal Torres menginap di Jakarta.

“Kamis sore, Torres berangkat dan menginap di Jakarta. Selanjutnya, pada hari Jumat, dia berangkat ke Solo. Sabtu pagi, Torres mulai latihan bersama tim,” kata Pele–sapaan akrab Heni Musawir.

Selain Rijal Torres, Persis juga mengincar jasa dari sejumlah pemain bintang Persiraja semisal Fakhrurrazi Kuba, Ganjar Mukti, dan .

Dalam latihan yang dipimpin pelatih Eko Pujianto, Rijal Torres bereuni bersama rekannya, dan si spesialiasi tendangan bebas, .

Selain itu, terdapat nama-nama seperti mantan bintan Yogjakarta, Agi Pratama, Mohammad Kanu, Dika Kuswardani, , M Isa, Fajar Zainul Muttaqin, Restu Gunawan, Hardo, plus Ridho. (Serambinews.com/Syamsul Azman)

Berita Terkait