Kaesang Pangarep Bukan Jaminan Liga 2 2021 Bakalan Digelar

Hadirnya Kaesang Pangarep di Solo disebut bukan jaminan bisa digelar. Hal itu diungkapkan oleh CEO , , yang menyebut kompetisi bisa dihelat tergantung pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, latar belakang Kaesang yang merupakan putra Presiden RI, , jelas memunculkan banyak ekspektasi soal nasib Liga 2. Kehadirannnya di tentu bisa saja jadi jaminan Liga 2 bisa diselenggarakan.

Akan tetapi, pandang lain justru disuarakan oleh Gede Widiade. Bos Persiba Balikpapan itu menyebut kehadiran Kaesang Pangarep jelas bikin Liga 2 menarik. Namun, soal jaminan Liga 2 2021 dapat izin, kata Gede, sepertinya tidak.

“Menurut saya, Kaesang masuk menambah kualitas, itu kami harapkan. Tapi apakah kehadirannya memberikan kemudahan izin? Saya rasa tidak,” kata Gede Widiade kepada awak media.

“Pandemi Covid-19 ini berhubungan dengan nyawa, bapaknya Kaesang pun akan mikir. Masak demi bola mengorbankan masyarakat. pun rapih, bukti bisa di-manage, asal serius,” papar Gede.

Jadi menurut Gede, kunci Liga 2 bisa diselenggarakan tergantung dari para suporter. Kalau mereka tertib sehingga tak menimbulkan klaster baru Covid-19, pasti kepolisian pun memberi izin.

“Jaminannya apabila tren pandemi turun. pasti diizinkan. Tapi kalau dengan adanya Kaesang, tren pandemi tinggi, lalu diizinkan, saya pikir blunder,” tutup dia.

Berita Terkait