Persija Tak Khawatir Ditinggal Marco Motta Lawan PSM, Sudah Ada Serep?

Jakarta, Sudirman, mengatakan timnya sudah menyiapkan pemain pengganti saat lawan PSM Makassar di leg kedua semifinal di , Minggu (18/04/21). Dia tak bisa dimainkan karena sanksi akumulasi kartu merah.

Sudirman tak khawatir ditinggal Motta karena Persija punya sejumlah pemain yang siap diturunkan. Ada , Alfath Fathier, , Abdurahman, dll. yang bisa berperan di pos bek kanan.

“Kami masih mencari, tapi kami masih punya sekali latihan (semalam) karena kemarin kami full istirahat latihan. Jadi kami akan mencari siapa yang pantas menggantikan peran Marco Motta,” tutur Sudirman, Sabtu (17/4/21).

Tim pelatih Persija menegaskan telah melakukan evaluasi berdasarkan dua pertemuan terakhir kontra PSM Makassar di 2021. Sudirman sudah menyampaikan kepada para pemain mengenai apa yang mesti dilakukan atau mewaspadai siapa saja di pertandingan malam nanti.

“Evaluasi dari kemarin tentu ada, tapi tak akan saya katakan di sini. Yang pasti saya dan pemain sudah saya evaluasi dan di laga ini kami bisa memenangi pertandingan,” tuntasnya.

Persija dan PSM masih punya peluang sama besar ke final Piala Menpora setelah bermain imbang 0-0 di semifinal leg pertama. Hampir seluruh pemain dari kedua kubu juga bisa dimainkan, kecuali Marco Motta yang terganjal akumulasi kartu.

Laga malam nanti diprediksi berjalan dengan ketat dan mempertaruhkan gengsi. Pada pertemuan tiga hari lalu saja, wasit sampai mengeluarkan 12 kartu kuning plus satu kartu merah.

Laga akan berlangsung pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada malam hari menyelesaikan situasi bulan puasa.

Berita Terkait