Pelatih Persija Buka Suara Soal Cekcoknya Marko Simic dan Andritany Ardhiyasa

Dua bintang , dan , terlihat cekcok usai leg 1 semifinal 2021 di , Sleman, Kamis (15/4/2021).

Simic dan terlihat berbicara dengan tensi tinggi di bench Persija. Hal itu disinyalir berkaitan dengan ketidakpuasan Simic yang ditarik keluar pada babak kedua.

Di momen Simic meninggalkan lapangan memang terlihat gestur bahwa ia masih ingin bermain lebih lama lagi.

, , buka suara soal insiden cekcok itu.

“Pada saat ditarik keluar, Marco Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija,” kata Sudirman dalam rilis resmi Persija.

“Argumennya pun terjadi terkait soal masalah teknis permainan di lapangan. Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa,” tuturnya.

Sudirman pun memastikan cekcoknya itu bukan terjadi antara Simic dan Andritany, tapi dengan asisten pelatih.

“Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, Andri sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham,” ucap Sudirman.

“Dan semuanya sudah kami selesaikan di ruang ganti, tak ada yang harus diperpanjang. Yang terpenting saat ini adalah kami harus segera melupakan semua yang terjadi di laga semalam, dan fokus untuk memenangkan pertandingan semifinal kedua di Solo (18/4/2021) nanti,” ujarnya lagi.

Berita Terkait