PSS Sleman Lebih Senang Bertemu Persija Dibandingkan Persib, Kenapa?

Sleman berhasil melenggang ke semifinal bertajuk . Tim berjuluk Super Elja ini akan menantang Persib Bandung, Jumat (16/4/21).

Bertemu Persib ternyata tidak membuat pelatih PSS Sleman, bangga. Sebab, Kota Bandung memiliki ikatan tersendiri dengan dirinya.

Sehingga, bila bisa memilih, ia lebih baik ketemu Persija Jakarta ataupun Makassar di semifinal ketimbang menghadapi Persib Bandung.

“Melawan teman-teman mungkin berat untuk saya. Mungkin lebih bagus saya memilih PSM dan Persija karena Persib dan Bandung sudah seperti rumah sendiri,” ucap Dejan Antonic, Rabu (14/4/21).

“Saya menaruh hormat besar untuk Persib dan ,” tambah pelatih berkebangsaan Serbia yang sangat lancar berbahasa tersebut.

Meski begitu, Dejan berusaha tetap enjoy di laga semifinal nanti. Dia pun berharap timnya bisa meraih hasil maksimal di laga semifinal Piala Menpora 2021.

“Tapi tidak apa-apa, kami coba menikmati saja. Semoga kami dapat hasil yang positif di semifinal nanti,” imbuh Dejan Antonic.

Laga leg pertama semifinal antara PSS Sleman kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, sementara leg kedua di , Solo, pada Senin (19/4/21).

Berita Terkait