Rohit Chand Fokus Semi-Final, Belum Pikirkan Persija Jakarta Juara Piala Menpora

Gelandang asing Persija Jakarta , enggan memikirkan kans timnya meraih juara Piala 2021. Ia saat ini fokus untuk menjalani laga semi-final ajang tersebut.

Persija melenggang ke semi-final usai mengalahkan . , menjadi aktor kemenangan Macan Kemayoran, lewat gol semata wayang yang dicetaknya.

Makassar, jadi lawan yang dihadapi Persija. Babak semi-final bakal dilangsungkan dua leg di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 15 April mendatang dan tiga hari kemudian di , Solo.

“Soal target saya belum bisa bicara banyak saat ini. Saya mau fokus di laga semi-final nanti,” ucap Rohit, kepada awak media.

Selama Piala Menpora digelar, Rohit baru satu kali bermain. Ia dipasang ketika Persija mengalahkan Barito Putera pada babak delapan besar beberapa hari lalu.

Rohit juga telat bergabung bersama skuad Persija. Namun, pesepakbola berkebangsaan Nepal tersebut tak kesulitan menyatu dengan rekan setimnya.

“Setelah hampir satu tahun saya rasa tidak ada masalah dan tak membuat adaptasi saya susah. Saya tahu bagaimana harus bermain dan saya tahu pelatih memberikan strategi untuk bermain,” ujarnya.

Duel Persija versus PSM bukan pertama kali terjadi di Piala Menpora. Sebelumnya, kedua klub tersebut pernah bertemu pada babak penyisihan Grup B.

Ketika itu, PSM berhasil mengalahkan Persija dua gol tanpa balas. Kedua gol kemenangan Juku Eja, dicetak oleh Patrich Wanggai dan .

Kekalahan dari PSM membuat Persija tampil lebih garang. Pasukan Sudirman tersebut menyapu bersih kemenangan pada dua pertandingan sisa penyisihan Grup B.

Persija pun bertekad membalas kekalahan tersebut. Persiapan matang sudah dilakukan dan kawan-kawan untuk berhadapan dengan PSM.

Selain Persija kontra PSM, ada Bandung versus Sleman yang berhadapan di semi-final. Pertandingan tersebut akan digelar pada 16 dan 19 April mendatang.

Berita Terkait