Top Skor Piala Menpora 2021: Simic dan Wander Luiz Ancam Torres Asal Aceh

Striker Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal, yang dijuluki Torres asal Aceh mulai ketar-ketir di puncak top skor sementara Piala Menpora 2021.

Kegagalan Persiraja Banda Aceh mendapatkan tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 membuat Assanur Rijal tidak bisa menambah pundi-pundi gol.

Alhasil, dirinya tertahan di posisi puncak dengan raihan empat gol dan kini sedang mendapatkan ancaman dari striker Persija Jakarta, Marko Simic dan bomber Persib Bandung, Wander Luiz.

Marko Simic mampu menambah satu gol di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pemain asal Kroasia itu menjadi pahlawan kemenangan Persija atas Barito Putera dan membawa timnya lolos ke semifinal.

Kini Marko Simic total mengoleksi dua gol di Piala Menpora 2021 dan diprediksi akan kembali menambah gol di partai semifinal. Sementara itu, pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz, juga kembali menunjukan ketajamannya.

Wander Luiz sukses menyumbang satu gol kala Persib Bandung menang 3-2 atas Persebaya Surabaya di babak 8 besar. Striker asal Brasil itu juga diprediksi bakal bisa menambah koleksi golnya di partai semifinal mendatang.

Tim redaksi media olahraga INDOSPORT telah merangkum daftar pencetak gol terbanyak di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Berbeda dengan rekap sebelumnya, kali ini kami tidak menyertakan beberapa pemain yang bertengger di posisi ketiga karena tim mereka sudah gugur di babak 8 besar.

Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021:

1. Assanur Rijal (Persiraja Banda Aceh): 4 Gol.

2. Andri Ibo (Persik Kediri): 3 Gol.

3. Marko Simic (Persija Jakarta), Osvaldo Haay (Persija Jakarta), Frets Butuan (Persib), dan Yakob Sayuri (PSM), Ezra Walian (Persib), Wander Luiz (Persib): 2 Gol.