Dejan Antonic: Lawan Bali United Jadi Laga Terberat PSS di Piala Menpora 2021

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, menyatakan kesiapan timnya jelang laga melawan Bali pada babak perempat final .

Menurut jadwal, duel PS Sleman kontra bakal diselenggarakan di , Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Dejan mengatakan, persiapan yang dilakukan timnya selama beberapa hari terakhir sudah cukup untuk menyambut pertandingan ini.

Menurut pelatih asal Serbia itu, duel melawan Bali United bisa dibilang sebagai pertandingan terberat yang dihadapi PS Sleman di Piala Menpora 2021.

“Semua persiapan berjalan normal. Kami siap menghadapi pertandingan besok,” kata Dejan Antonic dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Bandung, Minggu (11/4/2021).

“Ini adalah pertandingan yang besar sekali, mungkin paling besar jika dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya yang kami lalui,” ia menambahkan.

Laga terberat yang dimaksud Dejan tak terlepas dari kekuatan skuad Serdadu Tridatu, julukan Bali United, yang terbilang mumpuni.

Selain karena materi pemain yang berkualitas, tim asuhan ini juga memiliki predikat mentereng karena statusnya sebagai jawara Liga 1 2019.

Namun demikian, pelatih 52 tahun itu tak sedikit pun gentar dengan berbagai predikat yang melekat di tim lawan.

Sebab, Dejan memastikan bahwa timnya bakal tampil penuh semangat demi melaju ke fase 2021.

“Pada babak perempat final ini, kami menghadapi salah satu tim besar di sepak , yang punya kualitas dan juga sudah pernah juara di Liga 1,” katanya.

“Saya percaya bahwa anak-anak yang besok bermain pasti akan memberikan 100 persen dan maksimal. Semoga kami bisa meraih hasil positif untuk lolos ke semifinal,” ia melanjutkan.

Oleh karena itu, Dejan memprediksi bahwa laga esok hari akan berlangsung menarik. Sebab, kedua tim sama-sama berambisi untuk menjadi pemenang.

“Saya pikir, pasti pertandingan ini akan berjalan menarik dan bagus, karena kedua tim yang bermain ingin meraih kemenangan,” ujarnya.

“Ini juga kesempatan bagi para pemain untuk membuktikan kemampuannya. Semoga semua bisa lancar dan berjalan normal,” ia menambahkan.

Berita Terkait