Punya Recovery Lebih Panjang, Pelatih Bali United Justru Sebut Persiapan PSS Lebih Ideal

Pelatih , Stefano “” Cugurra mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga perempatfinal 2021 melawan di , Soreang, Kabupaten Bandung hari Senin (12/4/2021) malam.

Teco menyebut bila skuadnya sudah berbagai persiapan selama di Bali pasca laga terakhir penyisihan grup D kontra Tangerang.

“Kami punya persiapan yang cukup sebelum melawan . Para pemain juga sudah kerja keras selama latihan di Bali. Pastinya kami harus kerja keras di pertandingan besok untuk bisa menenangkan pertandingan,” kata Teco dalam sesi pre match press conference.

Walaupun menyebut bila timnya memiliki persiapan yang bagus, namun ia juga sebenarnya ingin memiliki waktu persiapan seperti halnya PS Sleman yang memainkan laga penyisihan lebih banyak ketimbang tim Serdadu Tridatu.

“Saya rasa waktu recovery empat hari yang dimiliki PSS adalah waktu yang cukup. Kalau saya boleh pilih, saya ingin main dulu (lebih banyak seperti PSS),” ujar Teco.

“Karena kami sudah satu tahun tidak ada pertandingan dan kami juga akan main di Cup. Semakin banyak pertandingan yang kami mainkan, maka semakin bagus persiapan kami sebelum ,” sambungnya.

Bali United sendiri lolos ke babak perempatfinal dengan status runner up grup D. Tim Serdadu Tridatu total mengemas lima poin hasil dua kali imbang dan satu kemenangan.

Berita Terkait