Jadwal 8 Besar Piala Menpora: Persib Bandung Tantang Persebaya Surabaya

Persib Bandung dan Persebaya Surabaya bakal adu serang di babak perempatfinal Piala Menpora 2021, Minggu (11/04/21), demi mendapat tempat di semifinal.

Babak perempatfinal Piala Menpora 2021 sudah dimulai sejak Jumat (09/04/21). PSM Makassar menjadi tim pertama yang lolos ke semifinal usai menumbangkan PSIS Semarang lewat drama adu penalti.

Diketahui, pertemuan Pasukan Ramang melawan Laskar Mahesa Jenar berakhir dengan skor kacamata di waktu normal. Setelah babak penalti, barulah PSM dinyatakan menang usai unggul 4-2 atas PSIS.

Tim kedua yang sukses melaju ke babak empat besar yaitu Persija Jakarta. Macan Kemayoran menang 1-0 atas Barito Putera berkat gol tunggal Marko Simic, Sabtu (10/04/21).

Hari ini, Minggu (11/04/21) bakal dilangsungkan lanjutan perempatfinal Piala Menpora 2021. Persib Bandung bakal adu taktik melawan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/04/21), mulai pukul 18:15 WIB.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyatakan bahwa timnya sudah siap meladeni Maung Bandung. Skuat Bajul Ijo sudah melakukan latihan taktikal dan official training.

“Kami menyiapkan tim dengan baik kemarin. Kami juga sudah mulai melakukan latihan taktikal dan malam hari nanti melakukan official training,”

“Mudah-mudahan pertandingan besok malam seluruh pemain bisa tampil fight,” kata Aji Santoso dalam konferensi persnya.

Gelandang Persib, Febri Hariyadi menyatakan bahwa timnya memiliki motivasi berlipat untuk melanjutkan tren positif agar Persib bisa melangkah ke semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, sebelumnya pada pertandingan Grup D Piala Menpora 2021, Maung Bandung menahan imbang Bali United dan berhasil memetik kemenangan atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

“Seperti apa yang tadi coach bilang, kita akan melanjutkan tren positif dari fase grup ke 8 besar,” kata Febri Hariyadi saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/4/21).

Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021

11 April 2021

Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya 18:15 WIB