Sudirman Siap Turunkan Rohit Chand dan Marc Klok di Laga Kontra Barito Putera

Pelatih Persija Jakarta membuka opsi untuk memasang Marc Klok bersama di lini tengah saat menghadapi di babak perempatfinal 2021, Sabtu (10/4/2021). Duel tersebut bakal berlangsung di , Malang.

Sudirman mengatakan kondisi para pemainnya sangat bagus untuk menghadapi , termasuk Klok yang sempat mengalami cedera di sesi latihan terakhir sebelum keberangkatan ke Malang. Namun, saat ini Sudirman memastikan kondisi Klok baik-baik saja.

“Klok sudah kembali bergabung dengan berlatih secara penuh. Ini satu nilai plus buat kami. Dia pemain penting di Persija,” kata Sudirman.

Meski dalam laga nanti tidak bisa memainkan dan Novri Setiawan karena sanksi akumulasi kartu kuning, Sudirman cukup lega dengan kembalinya Rohit Chand. Kembalinya gelandang asal Nepal tersebut tentu akan menambahkan kekuatan di lini tengah Macan Kemayoran.

Walau baru bergabung dua hari yang lalu setelah menjalani masa karantina mandiri, Sudirman tidak akan ragu untuk memainkan Rohit Chand. Namun, belum diketahui apakah Sudirman akan menurunkan Rohit dari menit awal atau sebagai pemain pengganti.

“Rohit memang baru bergabung dengan kita dan baru latihan dengan kita, tapi konfdisi fisik dia tak ada masalah karena beberapa hari lalu main di nepal. Insyaallah besok (dia) main dengan antusias untuk bisa membawa Persija lolos ke semifinal,” tutur Sudirman.

Berita Terkait