PSIS Semarang Berkekuatan 22 Pemain Untuk Lawan PSM Makassar

Pelatih Semarang Dragan Djukanovic, telah menetapkan 22 pemain yang dibawa untuk melawan Makassar, pada babak delapan besar Piala Menpora 2021. Duel tersebut dilangsungkan di , Malang, Jumat (9/4).

Ada tiga pemain PSIS yang pada babak penyisihan grup tidak dibawa untuk babak delapan besar. Mereka adalah M. Rio Saputro, Septian David dan Farrel Arya.

Ketiga pemain tersebut tak masuk rombongan karena alasan berbeda. Rio lantaran akumulasi kartu kuning, sementara Septian dan Farrel akibat belum pulih dari cedera.

Sebelum berangkat ke Malang, skuad PSIS lebih dulu melakoni latihan. Seluruh pemain , penuh semangat melahap materi yang diberikan Dragan.

Persiapan matang telah dilakukan PSIS untuk menatap pertandingan versus PSM. Kesalahan yang terjadi sudah diperbaiki agar tampil maksimal di laga tersebut.

“Hari ini kami latihan santai, tadi latihan penyelesaian akhir, bola mati, dan latihan tendangan penalti karena ini sistem gugur. Jadi itu latihan normal yang kami jalankan,” ucap Dragan, dikutip laman resmi klub.

PSIS lolos ke perempat-final menyandang predikat juara Grup A. Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan mengoleksi tujuh angka dari tiga partai yang dilaksanakan.

Sementara, PSM melaju ke babak delapan besar dengan status runner-up Grup B. Kesebelasan berjulukan Juku Eja tersebut mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan yang dimainkan.
Artikel dilanjutkan di bawah ini

Berikut 22 pemain yang dibawa ke Malang:

1.Jandia Eka
2.
3.M. Fadli
4.Alfeandra Dewangga
5.Wahyu Prasetyo
6.Fredyan Wahyu
7.Abanda Rahman
8.Frendi Saputra
9.
10.Safrudin Tahar
11.Finky Pasamba
12.Eka Febri
13.
14.
15.Andreas Ado
16.M.
17.Riyan Ardiyansyah
18.Kartika Vedhayanto
19.Mahir Radja
20.Riski Fajar
21.
22.Hari Nur Yulianto

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.