Pelatih Persebaya puas dengan pemain muda meski kalah dari PSS

Surabaya mengaku puas dengan performa para pemain muda selama mengarungi fase grup di meskipun ditaklukkan 0-1.

Menurut dia, kepuasan itu terasa lewat pemberian kesempatan untuk meningkatkan jam terbang kepada para pemain muda, yang kemudian dijawab dengan kualitas maksimal saat berlaga menghadapi lawan.

“Pemain muda cukup menggembirakan saya, mereka tidak gugup, saya cukup puas dengan pemain saya, pemain muda ini punya potensi kedepannya,” kata Aji usai pertandingan di Stadion Si , Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu.

Saat menghadapi , Aji Santoso menurunkan sejumlah pemain muda sejak menit pertama, diantaranya Dicky Kurniawan, Marselino Ferdinan dan penjaga gawang Ernando.

Ia menuturkan para pemain muda itu bermain maksimal sehingga banyak menciptakan peluang yang membahayakan lawan, meskipun belum ada gol yang tercipta.

Sementara itu, pemain Persebaya Marselino mengaku ia bersama rekan-rekannya belum dapat memenangkan laga tersebut karena kurang beruntung. Dari segi permainan, ia pun mengaku sudah berusaha dengan maksimal.

“Anak-anak sudah menampilkan yang terbaik dan maksimal, dari kemenangan yang didapat Sleman, kita kurang faktor keberuntungan saja,” ungkap Marsel.

Meski kalah dari skuad berjuluk Elang Jawa itu, Persebaya masih tetap lolos dan melaju ke fase perempat final. Persebaya selanjutnya akan berhadapan dengan tim pemenang Grup D, yakni .

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.