Inilah Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021

Babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 telah berakhir. Duel antara PSS vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (7/4/2021), menjadi penutupnya.

Selain delapan tim yang sukses unjuk gigi dengan melaju ke perempat final, yaitu PSIS, , , , PSS, Persebaya, Persib, dan Bali , ada beberapa individu pemain yang tampil mentereng.

Salah satu indikatornya adalah soal produktivitas mereka selama babak penyisihan grup. Pemain yang kini memuncaki daftar top skor sementara adalah striker , Assanur Rijal “Torres”.

Dirinya adalah satu-satunya yang berhasil mencetak empat gol. Tiga gol ke gawang Persita dan satu gol lagi saat berhadapan dengan Persib.

Uniknya, dalam top skor sementara Piala Menpora, sosok yang menempati pemain paling subur kedua adalah seorang bek, yaitu kapten Persik, Andri Ibo.

Dirinya berhasil mencetak tiga gol selama babak penyisihan Grup C ke gawang Persebaya, Madura United, dan Persela.

Namun, keduanya sangat berisiko tersalip karena mereka tak akan bermain lagi di Piala Menpora. Pasalnya, tim yang mereka bela sudah gugur.

Beberapa nama lain yang siap mengkudeta posisi Rijal “Torres” ada Komarudin dari PSIS, (PSIS) (Persija), (PSM), dan Frets Butuan (Persib) yang ini telah mengoleksi masing-masing dua gol.

Akan tetapi, bukan berarti nama-nama yang masih mencetak satu gol atau bahkan belum sama sekali tak berpeluang menjadi top skor nantinya diujung turnamen. Perjalanan Piala Menpora masih panjang, masih ada babak perempat final, semifinal, dan final.

Dafar Skor Sementara Piala Menpora 2021:

4 Gol
Assanur Rijal (Persiraja)

3 Gol
Andri Ibo (Persik)

2 Gol
Komarudin (PSIS)
Pratama Arhan (PSIS)
Ahmad Noviandani ()
Osvaldo Haay (Persija)
Yakob Sayuri (PSM)
(Persita)
Frets Butuan (Persib)

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.