Hariono Menolak Tua dan Siap Persembahkan Gelar untuk Bali United

Gelandang kenyang pengalaman milik Bali , , tak mau menyerah pada usia yang telah memasuki 35 tahun.

Hariono tetap bersemangat berlatih bersama skuad dan membuktikan dirinya belum “habis”. Ia pun masih menjadi pilihan utama di timnya.

Pada , Hariono sudah tampil 270 menit bersama Bali United, alias tampil penuh di tiga pertandingan.

“Saya bersyukur karena diberikan kesempatan sama tim pelatih,” kata Hariono, dikutip dari laman resmi Bali United.

Kesuksesan eks-gelandang Bandung itu mendapat tempat utama di Bali United seakan menyanggah pernyataan orang-orang yang menilai Hariono sudah tua.

“Banyak orang yang bilang kalau saya sudah habis masanya dan sudah tua. Tapi itu malah menjadi motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi,” ujar gelandang bernomor punggung 16 itu.

Bergabung bersama klub berjulukan Serdadu Tridatu pada akhir 2019, tahun ini menjadi musim keduanya setelah tak diperpanjang masa kerjanya di Persib.

Pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur itu pun mengaku semakin memahami taktik dan strategi yang diinginkan pelatih Bali United, .

“Mungkin tahun pertama masih adaptasi sama tim. Tahun ini lebih memahami taktik dan strategi yang diinginkan oleh tim pelatih,” ucap Hariono.

Oleh sebab itu, untuk menjawab kepercayaan yang telah diberikan tim pelatih, gelandang berpostur 169 cm itu bertekad membantu Bali United kembali meraih gelar juara.

“Target pribadi saya tentunya ingin bisa maksimal membantu Bali United lebih berprestasi kembali,” ujar pemain yang identik dengan rambut gondrong itu.

Akhir pekan lalu, tim Bali United telah kembali ke Pulau Dewata setelah melakoni pertandingan babak penyisihan Grup D Piala 2021 di Sleman, Yogyakarta.

Hariono dan kawan-kawan masih berpeluang meraih gelar juara Piala Menpora 2021 setelah memastikan langkahnya melaju ke babak 8 besar.

Untuk itu, bali United akan menggelar latihan persiapan menjalani laga di babak 2021 pada Selasa (6/4/2021) sore. (skor.id)

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.