Eks Persija Bicara Soal Ban Kapten dan Persiapan Bersama Dewa United

Mantan pemain , , kini telah menjadi bagian dari klub Liga 2, , bahkan terpilih sebagai kapten. Hal itu memberikan motivasi lebih bagi bagi penjaga gawang asal Jawa Barat itu untuk berprestasi.

Shahar menjelaskan, dirinya ditunjuk sebagai kapten berdasarkan hasil musyawarah beberapa hari lalu. Ia jadi kapten pertama, didampingi Ade Suhendra dan Rangga Muslim sebagai deputinya.

Kiper juara 2014 dan 2018 itu menyatakan senang dengan tugas baru yang diemban, tapi lebih mementingkan perjuangan serta kerja sama tim.

“Kapten tim kata ada tiga, saya, lalu Ade Suhendra dan Rangga Muslim. Pemilihan ini juga secara demokratis oleh semua pemain dan mereka mempercayai saya,” tutur Shahar Ginanjar, Kamis (8/4/21).

“Masalah terpilihnya atau tidak jadi kapten, sebenarnya bukan prioritas saya. Siapa pun kapten di tim, yang terpenting kami pemain semua bisa berjuang dan kompak,” lanjutnya.

Saat ini, Shahar dan para pemain terus mempersiapkan diri menyambut . Mereka berlatih sejak pertengahan Maret lalu di lapangan community center, Tangerang Selatan.

“Persiapan bersama tim sekarang lebih kepada meningkatkan fisik dan kebersamaan tim. Sebatas itu saja,” jelas Shahar Ginanjar.

Dewa United merupakan klub hasil akuisisi Martapura FC. Mereka secara resmi mengumumkan diri ke publik pada 23 Februari silam dan rencananya akan bermarkas di , Tangerang.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.