Dejan Antonic: Pertama Banyak Orang Tidak Percaya, Tapi PSS Lolos dan Dapat Posisi Satu

Pelatih puas karena timnya meraih kemenangan 1-0 atas (7/4/21) dan berhak lolos babak perempat final Piala sebagai juara Grup C.

Satu gol PSS dicetak oleh melalui titik putih pada menit ke-47. Super Elang Jawa berhak menempati posisi juara grup C karena unggul head to head dari Persebaya.

Dejan bersyukur PSS bisa lolos ke babak 8 besar. Setidaknya, dkk bisa terus menunjukkan perkembangan sejak laga pertama .

“Terima kasih banyak untuk pemain karena sudah bekerja keras untuk dapat hasil bagus. Puji tuhan kami bisa menang 1-0. Dari pertama banyak orang tidak percaya, kami (sekarang) tidak hanya lolos grup tapi juga dapat posisi satu,

“Saya pikir kami melangkah bagus sekali. Hari ini semangat anak anak istimewa, Tuhan ada di belakang kami dan kami bisa menang.

Selanjutnya, PSS akan menghadapi di babak perempat final, Minggu (11/4/21). Dejan percaya timnya bakal semakin kuat ketika berhasil melalui satu persatu rintangan yang ada.

“Tidak mudah lawan tim seperti Bali yang punya banyak pemain bintang. Tapi saya tahu anak anak punya semangat tinggi, lawan siapapun kami pasti kasih segalanya yang kami punya.

“Dari hari pertama main di turnamen sampai sekarang kami tahu ini berat. Tapi kalau berat maka kami bisa lebih kuat, dan semoga kami bisa lancar terus lawan Bali.”

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.