Cabut Dari Borneo FC, Diego Michiels Dikaitkan Dengan Klub Raffi Ahmad

Kabar mengejutkan datang dari yang disebut telah ditinggal salah satu pemain mereka, . Bek sayap keturunan Belanda ini sudah membela Pesut Etam sejak 2015, dan ditunjuk sebagai kapten.

Media sosial sudah banyak menyebarkan informasi bahwa Diego cabut dari Borneo berdasarkan unggahan pemain asal Deventer tersebut. Tentu hal ini cukup tiba-tiba, karena Diego sendiri masih terlibat dengan klub saat Piala Menpora 2021.

sebagai presiden klub juga tidak menepis bahwa Diego tidak lagi menjadi bagian dari klub asal Samarinda ini. Bos muda yang juga pengusaha itu menjelaskan bahwa Diego awalnya enggan mengikuti program dari klub.

“Betul, Diego Michiels mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim. Diego Michiels tidak mau mengikuti program pelatihan mental bersama Borneo FC,” kata Nabil ketika dihubungi Bola.

Dari unggahan Diego di Instagram, sang pemain menyampaikan rasa terima kasih kepada Borneo yang telah ia bela hampir enam tahun. Kata-kata dari eks pemain Mitra Kukar itu mengisyaratkan bahwa kebersamaannya dengan Borneo telah menemui akhir.

“Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terima kasih banyak bagi bos dan saudara saya, Nabil Husein, untuk semuanya,” tulis Diego.

“Apapun yang terjadi di sepak bola, tetap di sepakbola. Dan yang terjadi di luar sepakbola, kamu, Nabil Husein, selalu menjadi saudara saya selama seumur hidup. Sukses terus untuk tim Borneo FC dan kawan-kawan,” sambung dia.

Mario Gomez selaku pelatih kepala Borneo tidak tahu-menahu mengenai hal ini. Dia juga tidak mau berbicara lebih jauh soal kabar hengkangnya Diego. Ketika dihubungi, eks arsitek Bandung ini tidak yakin bahwa Diego hengkang.

Destinasi Diego setelah berpetualang dengan Borneo menjadi tanda tanya. Namun, rumor yang tersebar adalah Diego siap mentas di musim ini untuk membela FC, klub yang dimiliki oleh selebriti Raffi Ahmad.

RANS punya ambisi sebagai klub yang menghibur dan mewah di bawah kepemilikian Raffi. Cristian menjadi salah satu bintang yang siap merapat ke sana, dan kedekatan Diego dengan sebagai manajer klub, bisa jadi membawanya ke klub tersebut.

Berita Terkait